Selasa, 19 Agustus 2014

Rasa nyaman itu..

#latepost

Selasa, 05 agustus 2014..
Aku hanya merasa sepertinya kita dipertemukan karena kejadian itu.
Kejadian yang takkan pernah kulupakan seumur hidupku.
Kejadian yang sangat membuatku down.
Membuatku hancur.
Membuatku terpukul.
Membuatku malu hingga merasa tak punya harapan untuk berada didunia lagi.
Kita dekat sejak kejadian itu.
Entah mengapa saat itu kau hadir mengisi kekosongan dan kerapuhanku ini.
Aku yang saat itu rapuh dan goyah kau buat kuat seketika dengan kehadiranmu.
Aku merasakan nyaman dan aman ketika ada disampingmu.
Meskipun bayangan kejadian itu masih terus menghantui pikiranku.
Gaya berbicaramu kurindukan.
Meskipun baru sebentar tapi rasanya aku tak bisa jauh darimu.
Aku tak bisa lepas.
Entah apa yang telah kau perbuat pada diriku.
Mungkinkah karena sebuah rasa nyaman itu yang membuatku seperti ini.
Sebuah kenyamanan yang sudah tak pernah kudapatkan lagi dari orang lain.
Aku merasakan kenyamanan itu. Dan kau memberikanku itu.
Aaahh mungkinkah aku telah menjatuhkan hati pada orang ini.
Setiap waktu aku selalu kepikiran dia.
Aaahh Terkadang aku mencoba untuk menghubunginya duluan, tapi terkadang tak ada respon.
Tapi terkadang dia yang menghubungiku tiba-tiba.
Yang pastinya ketika aku pergi sama dia aku merasakan nyaman, aman, dan juga senang 😚😚 aku takut kehilangan dia.
Yah meskipun aku tau mungkin aku bukan siapa2 dimatanya.. 😢

0 komentar:

Posting Komentar