Sabtu, 02 Februari 2013

Barbie & Ken Versi Manusia Bertemu untuk Pertama Kali

Valeria Lukyanova dan Justin Jedlica sempat membuat publik heboh dan tercengang karena telah mengubah total tampilan diri mereka menjadi boneka Barbie dan Ken. Kini, keduanya dipertemukan untuk pertama kalinya.

Valeria, 23 tahun --yang memiliki rambut pirang, pinggang ramping dan dada besar-- terbang dari Ukraina ke New York untuk bertemu 'pasangannya' Justin. Ia adalah pria berusia 32 tahun yang melakukan operasi dan pemasangan implan di tubuhnya demi menjadi Ken, kekasih Barbie di dunia boneka. Mereka bertemu untuk edisi terbaru majalah Inside Edition.

Namun saat dipertemukan, keduanya justru merasa canggung dan saling menunjukkan sikap tidak suka. Menurut majalah The Sun, pasangan tersebut seperti membenci satu sama lain dan saat disandingkan, pose mereka juga tampak kaku.

Beredar kabar bahwa Justin pernah mengritik penampilan Valeria di tahun lalu. Dia kesal karena dalam sebuah wawancara, Justin menyebut wanita yang mengandalkan make up untuk tampil ala Barbie ini terlihat seperti waria. Sementara Valeria dengan lantang mengatakan bahwa, "Bibirnya (Justin) terlalu berlebihan."

Terlepas dari konflik yang terjadi antara Barbie dan Ken manusia ini, keduanya menuturkan alasan kuat kenapa mereka berani mengubah total dirinya demi boneka produksi Mattel itu. Seperti dikutip dari Daily Mail, Justin yang tahun ini sudah menjalani 100 kali operasi plastik berujar, "Anak-anak bermain dengan Barbie dan Ken sepanjang waktu. Jadi sejak kecil kita sudah ditanami apa itu definisi cantik dan tampan."

Sementara Valeria yang terkenal karena mem-posting video tutorial rias wajah ala Barbie di YouTube mengatakan pada Inside Edition bahwa Barbie adalah gambaran wanita ideal. Ia juga mengaku sudah terobsesi dengan boneka Barbie sejak usia 5 tahun.


Sumber : http://wolipop.detik.com/read/2013/02/02/133056/2159450/1137/barbie-ken-versi-manusia-bertemu-untuk-pertama-kali?w992201835

0 komentar:

Posting Komentar