Sabtu, 02 Februari 2013

Ini Dia 4 Aplikasi BlackBerry yang Bikin Mudah Pekerjaan

REPUBLIKA.CO.ID, Libur Lebaran sudah usai, dan kamu yang sudah bekerja harus mulai menjalani rutinitas 'nine to five' di kantor. Tugas yang begitu banyak mungkin membuat kamu kesulitan menentukan prioritas mana yang harus diselesaikan terlebih dahulu. Tidak perlu bingung, download saja beberapa aplikasi bisnis yang cukup produktif untuk membantu pekerjaan kamu. Berikut aplikasi-aplikasi tersebut:

1. Phone Tracker BlackBerry®
BlackBerry sangat tahu persaingan bisnis memang sangat ketat dan aplikasi ini akan melindungi informasi rahasia kamu saat ponsel tidak berada dalam pengawasan. Jika terjadi kehilangan, Phone Tracker akan membantu menemukan telepon dengan memuncul pesan popup pada layar ponsel dan kemudian menerikan dari jarak jauh!
Hebatnya aplikasi ini bisa digunakan untuk melacak kebenaran pacar, menangkap suami selingkuh, menjaga anak Anda, memantauan karyawan atau memulihkan ponsel Anda. "Phone tracker" memastikan ponsel kamu aman dan dapat dilacak. Bahkan ponsel berada dalam jarak jauh, kamu tetap akan memiliki kontrol penuh atas ponsel.

2. Fake Call BlackBerry
Fake Call adalah aplikasi unik yang memungkinkan Anda untuk menjadwalkan panggilan palsu pada BlackBerry. Jika kamu terjebak dalam meeting yang membosankan dan tidak memiliki pilihan, atau jika teman Anda sedang berbicara yang hanya akan menghabiskan waktu kerja yang terbatas, maka aplikasi ini sangat dibutuhkan di BlackBerry.
Panggilan palsu dapat dijadwalkan terlebih dahulu. Pilihan Panggilan Cepat juga tersedia untuk berpura-pura saat kamu menerima panggilan dengan cepat. Kamu dapat membuat panggilan palsu dari siapa pun yang Kamu inginkan, dan ponsel akan menyala dengan layar panggilan aktif identik dengan yang asli. Ringtone favorit Anda akan bermain dan ketika Anda menjawab, Anda bahkan akan mendapatkan suara lain dengan hanya mengatur pilihan pada file suara. Mudah kan!

3. Opera Mini Browser for BlackBerry
Kamu tahu kan betapa 'lemotnya' browser BlackBerry. Nah, kalau kamu tidak mau kesulitan saat bos meminta mencari informasi ditengah meeting, maka sebuah web browser untuk perangkat mobile yang menawarkan kecepatan tinggi akan siap melayani permintaan tersebut dengan mudah.
Yap, Opera Mini memang menggunakan server Opera yang unik untuk mengkompres halaman web sehingga dapat memuat lebih cepat. Anda juga menghemat pada biaya data, karena aplikasi ini menggunakan sepersepuluh dari data browser yang normal.
Facebook, Google, Yahoo!-dengan Opera Mini, semua situs favorit Anda memuat lebih cepat dari yang pernah Anda lihat pada ponsel Anda.

4. Mute Camera App for BlackBerry
Saat 'pitching' sebuah proyek penting bersama beberapa kompetitor dan kamu memperoleh kesempatan untuk mendapatkan informasi penting yang rumit dan sulit diingat, maka kamera di BlackBerry bisa digunakan. Tapi sayangnya kamu tidak ingin mereka tahu, kamu bisa menggunakan aplikasi Mute Camera App yang akan mengambil gambar tanpa suara suara shutter yang menjengkelkan.
Dengan Mute Camera, kamu dapat memperbesar dan melakukan zoom out gambar. Kamu pun dapat mengatur nomor gambar untuk mengambil dari 1 sampai 20 secara berurutan. kamu juga dapat mengatur interval pengambilan masing-masing gambar.


Sumber : http://id.berita.yahoo.com/ini-dia-4-aplikasi-blackberry-yang-bikin-mudah-070827930.html

0 komentar:

Posting Komentar